Langsung ke konten utama

Cara Membuat Akun Channel Baru YouTube dan Tips Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Secara Mudah dan Cepat!

Cara Membuat Akun Channel Baru YouTube dan Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Secara Cepat!

cara membuat akun youtube channel yang menghasilkan uang

Pertama : Membuat akun Google
Jika Anda sudah mempunyai akun Google, Anda bisa melewati langkah ini. Untuk yang belum memiliki akun Google Anda bisa daftar dulu.

Kedua : Membuat akun Youtube
Yang perlu digaris bawahi bahwa akun youtube sendiri itu berbeda dengan channel youtube akun youtube merupakan panel admin. Sebemarnya akun yang dipakai untuk mengakses atau untuk login dalam channel youtube merupakan nama saluran atau channel yang berisi konten video - video anda di youtube. Anda bisa mengatur video yang di upload di channel youtube sesuai keinginan anda.

Lalu bagaimana cara membuat akun youtube? Youtube merupakan situs berbagai video milik Google. Artinya untuk masuk ke akun youtube, maka anda tinggal memasukan akun google anda,

Berikut adalah langkah - langkah yang dapat anda lakukan untuk membuat akun youtube:

Cara Membuat Akun Youtube

Cara Membuat Akun Chanel Baru Youtube dan cara menghasilkan uang dari YouTube

Buka situs resmi Youtube
Kemudian, klik tombol Login yang berada di pojok sebelah kanan, dengan kotak warna biru.
Kemudian masukkan akun Google anda. Maka anda telah masuk di akun Youtube anda
Setelah itu, anda dapat melanjutkan untuk membuat channel youtube dengan mengikuti tutorial di bawah ini.
Channel youtube dapat berkembang pesat dengan bantuan komunitas.

Pertama, masuk ke akun youtube anda, disini anda sudah memiliki channel bawaan yang namanya sesuai dengan nama anda di akun google.


Cara membuat akun youtube

Lalu klik tombol channel anda yang berada di pojook kanan atas berupa foto ptofil anda di akun google anda. Lihat contoh gambar di bawah, setelah itu akan muncul kilasan detail profil anda.

Lalu anda klik tombol icon gear di sambping icon profil anda


Cara membuat akun youtube

Lalu akan muncul laman dashboard atau ikhtisar, nah kemudian di lama ini anda lihat teks paling bawah yang tertulis Buat Channel Baru atau Add New Channel


Cara Membuat Akun Chanel Baru Youtube dan cara menghasilkan uang dari YouTube

Lalu klik icon Channel Anda yang berada di pojok kanan atas (berupa foto profil Anda di akun Google Anda). Lihat contoh gambar dibawah. Setelah itu akan muncul kilasan detail profil Anda.

 

Coba lihat http://studio-bersama.blogspot.com/2020/06/cara-cepat-mendapatkan-uang-di-rumah.html


Lalu klik icon gear di samping icon profil Anda.

 

              

Cara menbuat akun di youtube
  

Kemudian anda dapat mengatur nama channel yang dapat di sesuaikan dengan nama bisnis atau merek anda. Kemudian klik tombol Buat untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Selamat channel pertama youtube anda berhasil dibuat.

Untuk menyempurnakan identitas channel youtube, anda dapat menambahkan foto profil, foto sampul, serta deskripsinya, kemudian untuk menjangkau audience, anda dapat membuat konten yang menarik untuk di tonton bagi mereka .

Bantu channel youtube anda untuk lebih mudah di jangkau audience dengan beriklan di YouTube Ads, Cara ini sangan membantu anda terutama pemillik akun bisnis yang sedang arget membantu brand awareness pada targer pasar anda yang kebetulan juga merupakan pengguna Youtube.

Anda juga bisa mencoba menjangkau audience dengan cara organik, namun tentu cara ini membutuhkan waktu karena audience pun membutuhkan usaha lebih untuk menemukan konten video anda. Oleh karena itu, Youtube Ads akan membantu konten video anda lebih terlihat oleh audience

Berikut ini ada tipe - tipe video yang menghasilkan uang di youtube dan di minati banyak kalangan :

Seperti yang telah kami sebutkan di bagian sebelumnya, anda perlu membuat konten yang menarik untuk di tonton. Bagaimana konten yang menarik itu? Pastinya yang menarik banyak perhatian orang - orang beralih jadi ingin menonton tayangan video anda. berikut adalah beberapa jenis video yang bisa anda lihat untuk dibuat. Selamat mencoba!

1. Tayangan Voice Over

Rekaman suara narasi anda soal berbagai fakta menarik komentar anda seputar berita terkini, pendapat anda soal film atau musik yang bisa berupa visual menarik sehingga video anda menarik untuk ditonton orang - orang.


Cara membuat akun youtube

2. Tayangan List

Tayangan ini membuat daftar yang menarik untuk ditonton secara visual. List yang anda buat dapat berupa list soal apapun yang dapat dirangkum ke judul menarik semacam 10 Knockout Terbaik Petintju Wanita UFC. Videonya bisa memuat suara dengan gambar bergerak tau tulisan dan kolase foto - foto.

Cara membuat akun youtube


3. Tayangan Tutorial atau Trik dan Tips

Berikut ini panduan untuk membuat atau melakukan sesuatu. Saat ini sudah banyak video tutorial yang kita temukan di internet, Anda yang gemar merias diri mungkin saja tertarik untuk melakukan prosesi merias wajah atau tips membuat bolu agar tidak menjadi bantet, direkam untuk dibagikan di youtube channel anda. Bisa juga anda kalau anda ingin membuat video iseng soal cara membuat tas dari bungkus deterjen yang sudah tidak terpakai, atau bisa juga anda membuat tips bagaimana caranya untuk menghilangkan jerawat. Cobalah kreatif untuk membuat tayangan yang atraktif, bahkan membuat anda menjadi viral.

Cara membuat akun channel youtube

4. Tayangan Unboxing

Nah pada dasarnya, secara psikis, manusia memiliki rasa pengetahuan yang sangan tinggi, Ini juga yang menyebabkan video - video unbixing sangat banyak sekali dicari oleh para pengguna akun youtube. Mulai dari video unboxing mainan anak - anak hinggan alat alat teknologi bagi orang dewasa. Semua orang dari berbagai kalangan usia menyukai sensai membuka sesuatu yang tersembungi atau di bungkus. Sama Seperti ketika anda berbelanja dan mengeluarkan barang belanjaan anda di rumah. 

Cara membuat akun youtube


Nah, cukup sekian dulu untuk tulisan hari ini dan itulah tutorial cara membuat akun channel baru di youTube dan tips menghasilkan uang dari youtube secara cepat. Semoga bermanfaat buat anda yang mau mendaftar di youtube.

Terima kasih!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bekerja di Rumah Aja Bergabung Dengan Affiliate Marketing, Affiliate Blibli, Affliate Lazada, dan Affiliate Bukalapak

Cara Bergabung Dengan Affiliate Marketing, Affiliate Blibli, Affliate Lazada, dan Affiliate Bukalapak    Banyak dengan hanya bermodalkan website. Misalnya seperti memasang iklan Google Adsense, sponsored post, jasa pembuatan website, jasa konsultasi, hingga affiliate marketing yang hampir tanpa modal untuk memulai bisnisnya. Nah, kira-kira bisnis seperti apa yang cocok untuk kamu? Setiap hari ada banyak orang dari seluruh dunia yang mempelajari ilmu mencari uang di rumah aja, contohnya seperti apa? membuka online shop, menjual produk ke sosial media dan mengshare ke teman - teman atau saudara kamu, akan tetapi tidak semuanya bisa sukses karena sebagian besar dari mereka hanya sekedar coba-coba dan tidak mencari ilmu bisnis maupun mempraktekkannya langsung dengan seksama. Nah, untuk semakin memperkaya pengetahuan kamu, pada artikel kali ini secara khusus kita akan sama - sama membahas lebih dalam tentang apa itu Affiliate Marketing.  Untuk bergabung dalam program affiliate ini tidak dik

Cara Mendaftar dan Jualan Jasa atau Gig di Fiverr Dengan Cepat!

Cara Daftar dan Jualan Jasa atau Gig di Fiverr Fiverr  - sebuah situs web yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan uang di internet, selain tempat untuk mendulang uang Fiverr juga sebagai tempat perantara bagi orang yang membutuhkan jasa dan keahlian dari seluruh dunia. Dengan bergabung di fiverr Anda bisa menawarkan berbagai macam jasa dan keahlian dalam bidang tertentu seperti : ·          Design & Graphics ·          Digital Marketing ·          Video & Animasi ·          Digital Marketing ·          Writing & Translation ·          Programing & Teknologi ·          Bisnis Di indonesia kini sudah banyak sekali peminatnya, dan bahkan sebagian yang sudah sukses dengan bergabung di fiverr mereka menjadikannya sebagai pekerjan Freelance. Hasilnya pun cukup lumayan, mulai dari $5 bahkan sampai $100 mereka bisa dapat dari orang yang menggunakan jasanya lewat fiverr. Penasaran tapi masih bingung cara daftar fiverr bagaimana?   Jika ingin bergabung